Bocoran Kotak Ritel Ini Ungkap Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A90 (5G)

itoday - Beberapa hari yang lalu, muncul poster promo dari Samsung Galaxy A90 (5G) di Weibo yang mengkonfirmasi desain smartphone tersebut. Namun saat itu, belum diketahui secara rinci spesifikasi kunci dari Samsung Galaxy A90 (5G). Nah lusa kemarin (31/8) muncullah bocoran gambar di Weibo berupa foto kotak ritel Samsung Galaxy A90 (5G), yang tentunya memberikan informasi cukup detail tentang beragam fitur dan spesifikasi yang diusung oleh smartphone mendatang Samsung tersebut.

Dalam gambar kotak ritel tersebut secara jelas mengungkapkan spesifikasi utama Samsung Galaxy A90 (5G) seperti besaran kapasitas RAM 6GB, penyimpanan memori internal 128GB, dan prosesor octa-core (yang kemungkinan akan menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 855 SoC).

Smartphone ini diktahui akan menampilkan layar Full HD+ Infinity-U  Super AMOLED berukuran 6,7 inci. Di departemen pencitraan, Samsung Galaxy A90 (5G) akan dibekali dengan kamera selfie 32MP dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera beresolusi 48MP, 5MP, dan 8MP.

Sayangnya rincian yang tertulis di kotak ritel tersebut tidak mengungkapkan kapasitas baterai Samsung Galaxy A90 (5G), tetapi mengkonfirmasi dukungan pengisian cepat (fast charging) 25W.

 

Sumber

Sejauh ini belum ada informasi dari Samsung tentang kapan mereka akan meluncurkan secara resmi Samsung Galaxy A90 (5G), tetapi dengan gencarnya bocoran spesifikasi dan bocoran kotak ritel tersebut maka smartphone ini diprediksi akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Komentar

Artikel Terkait