Google Maps Pecahkan Misteri Hilangnya Seorang Pria 20 Tahun Lalu

itoday - Misteri hilangnya seorang pria akhirnya terungkap berkat Google Maps. Wiliam Earl Moldt, pria yang dimaksud telah dilaporkan hilang pada November 1997. Laporan awal mengungkapkan bahwa Moldt telah menghubungi kekasihnya pada jam 9:30 malam untuk memberi tahu dia bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub dan pulang.

Moldt kemudian dilaporkan telah meninggalkan klub pada pukul 11 malam dan sementara orang mungkin berasumsi beberapa skenario, ternyata Moldt tidak mabuk dan dia pergi sendirian, tetapi entah mengapa dia tidak pernah kembali, sampai akhirnya Google Earth digunakan oleh surveyor properti menemukannya.

Menurut surveyor properti, mereka melihat sesuatu yang aneh tentang kolam retensi dalam pengembangan perumahan di Wellington, Florida, dan ketika diperbesar akhirnya menemukan sebuah mobil di dalamnya. Polisi yang tiba di tempat kejadian kemudian menarik mobil keluar dari air dan menemukan sisa-sisa kerangka, yang kemudian diidentifikasi oleh petugas koroner sebagai Moldt.

Berbicara kepada BBC, telah terjadi spekulasi bahwa kemungkinan Moldt kehilangan kendali atas mobilnya dalam perjalanan pulang dan melaju ke kolam. Menurut juru bicara kepolisian Therese Barbera, “Anda tidak dapat menentukan apa yang terjadi bertahun-tahun yang lalu, apa yang terjadi. Yang kita tahu adalah dia menghilang dari muka bumi, dan sekarang dia ditemukan. 

 

Sumber

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 04 Desember 2018 - 12:41 WIB

5 Lokasi yang Disensor Google Maps