5 Smartphone Sejutaan Penantang Samsung Galaxy A10s

itoday - Kehadiran smartphone terbaru Samsung yang bernama Galaxy A10s memberikan angin segar bagi konsumen berbujet terbatas untuk memiliki perangkat smartphone dengan harga terjangkau dengan spesifikasi serta fitur yang menggoda. 

Tak hanya memiliki tampilan desain yang kekinian, Galaxy 10s yang beredar di Indonesi sudah dibekali dengan peningkatan dibandingkan pendahulunya. 

Mulai dari fitur fotografi dengan kamera ganda di bagian belakang, fitur keamanan yang lengkap dengan sensor sidik jari dan sensor pemindai wajah serta baterai berkapasitas besar yang memanjakan aktivitas pengguna dalam waktu yang lama. 

Jaminan kualitas produk yang prima mulai dari kualitas material body yang ditanamkan hingga jaminan purna jual yang prima juga menjadi andalan Samsung dalam menarik minat konsumen tanah air.

Namun, kehadiran Samsung Galaxy A10s di Indonesia sudah mendapatkan tantangan dari smartphone besutan vendor lain yang juga menawarkan spesifikasi serta fitur yang tak jauh berbeda. 

Tak hanya itu, harga jualnya pun setara dengan harga jual Galaxy A10s yang memiliki banderol harga di bawah 2 jutaan. Apa saja smartphone alternatif dari Samsung Galaxy A10s yang baru beredar di pasaran? Berikut daftarnya.

Komentar

Artikel Terkait