Ini Fitur OPPO Reno2 F yang Bikin Masyarakat Surabaya Kepincut

itoday - Jumat 18 Oktober 2019, OPPO Reno2 F sudah bisa dibeli baik secara online maupun offline di seluruh OPPO Store yang tersebar di Indonesia. Penjualan perdana perangkat ini sendiri dilakukan serentak di 5 kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya Medan dan Bali.

Untuk Surabaya, OPPO menggelar event khusus Reno2 F First Sale yang berlangsung mulai 18-20 Oktober, bertempat di WTC E-mall Surabaya.

“Di kota ini, OPPO Reno2 F mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekam video yang stabil, desain yang premium serta layar yang super jernih”, ungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Kemampuan yang dibawa OPPO Reno2 F ini pun diakui oleh beberapa pengunjung yang akhirnya kepincut, dan langsung membeli perangkat ini.

Dewi misalnya, wanita karir yang hobi nge-vlog dan foto-foto ini langsung memutuskan untuk mengganti smartphone lamanya yang menurutnya masih tergolong baru dengan OPPO Reno2 F, setelah disarankan temannya untuk menggunakan OPPO.

“Saya disaranin temen pakai OPPO aja karena bagus. Trus tadi malam sempet ngecek dan dapat info kalau OPPO punya produk baru, Reno2 F ini. Kebetulan di WTC ada event OPPO, langsung saja membeli OPPO Reno2 F”, ungkapnya.

Dewi menambahkan, ketertarikannya dengan OPPO Reno2 F ini karena punya 4 kamera yang setelah dicoba-coba ternyata hasilnya bagus. “Saya tertarik sama Reno2 F ini karena kameranya bagus, ada 4. Cocok banget sama hobi saya yang suka nge-vlog dan foto-foto”.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengunjung yang membelikan OPPO Reno2 F untuk istrinya. Pria berbadan tambun bernama Bambang ini mengungkapkan ketertarikannya dengan OPPO itu sudah sejak lama.

“Saya sendiri sudah lama menggunakan OPPO, kebetulan ponsel istri saya sudah jadul. Dan dapat info OPPO ada ponsel barunya yang punya 4 kamera. Langsung deh saya beli Reno2 F ini”, terangnya.

Komentar

Artikel Terkait