Ini Dia! 27 Fitur Baru di iOS 10



Apple akhirnya memenuhi janjinya untuk merilis iOS versi terbaru, yakni iOS 10 dan WatchOS 3, (13/09). Platform WatchOS 3 akan dijalankan di perangkat Apple Watch generasi terbaru. Dan iOS 10 bakal tersedia di beberapa perangkat Apple.

Pastinya banyak pihak terutama konsumen bertanya-tanya soal kejutan yang disiapkan Apple melalui pembaruan iOS 10. Ternyata  melalui iOS 10, selain menghadirkan solusi untuk menambal 'lubang' bug dan mendongkrak kinerja perangkat, Apple juga menghadirkan banyak fitur baru.

Apa saja fitur baru yang hadir di iOS 10? Berikut PULSA rangkum dari situs resmi Apple untuk Anda.

1. Handwriting

Pada pembaruan iOS 10, Apple menghadirkan fitur baru yakni Handwriting. Fitur ini memungkinkan tiap pengguna bisa  menulis tangan secara langsung di layar dan menulis berbagai pesan. Atau bahkan menuliskan tanda tangan dan langsung mengirimkannya  melalui iMessage.

2. Tampilan Bubble Looks

Melalui update iOS 10, Apple juga membuat tampilan aplikasi iMessage menjadi lebih segar. Anda akan melihat tampilan Bubble Looks yang terlihat di tiap balasan-balasan Anda dan teman-teman Anda di iMessage. Sekilas mirip aplikasi pesan instan lainnya macam WhatsApp.

3. Fitur Happy Bday di iMessage

Fitur ini agak unik. Jadi tiap rekan Anda yang terhubung di iMessage, dimana dia tengah berulang tahun maka akan terpampang notifikasi "Happy Birthday" pada box pengetikan iMessage sebelum memulai percakapan dengannya. Kirimkan emoticon dan ucapan selamat ulang tahun ke teman Anda. Mulailah membuat kejutan manis dengan mereka di iMessage.

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 26 Januari 2017 - 10:40 WIB

Nyatakan Perang! Apple Gugat Qualcomm Lagi

Senin, , 09 Januari 2017 - 11:55 WIB

Dibanding iOS, Android Lebih Rentan Diserang "Hacker"