GoPro Karma Grip Gimbal Elektronik untuk GoPro Hero 5

iToday - Seperti yang pernah diumumkan saat memperkenalkan GoPro Hero 5 dan GoPro Karma, GoPro melepas sebuah gimbal eletrik alias stabilizer stick untuk perangkat GoPro Hero 5 yang diberi nama GoPro Karma Grip. Berebda dengan GoPro Hero 5 dan GoPro Karma yang sudah dilepas beberapa bulan lalu, bahkan untuk GoPro Karma, sudah ditarik kembali dari pasar karena ada masalah pada suplai power, GoPro Karma Grip baru dilepas dan dijual terpisah di awal minggu ini.

Perangkat ini mulai dijual ditoko-toko pilihan dan GoPro.com seharga 299 Dollar AS, atau sekitar 4 juta Rupiah. Dengan demikian, Karma Grip akan langsung berhadapan dengan produk milik DJI, yakni DJI OSmo. Bedanya, Osmo sudah dilengkapi kamera yang terintegrasi, sementara Karma Grip harus menggunakan GoPro Hero 5 yang dijual terpisah> Well, kalau dihitung-hitung sih mungkin jadi setara harganya.

Perbedaannya, Osmo akan menawarkan banyak fitur dalam pengambilan gambar, yang mungin dibuthkan oleh penggunanya, tapi Karma Grip punya keunggulan di sisi kualitas video yang lebih baik.

 

Oh iya, selian kompatibel untuk GoPro HEro 5, Karma Grip disebut cocok disandingkan juga dengan GoPro Hero 4 Black dan Silver. Sementara itu, untuk GoPro 5 Session masih sedang dikembangkan casing yang tepat, dan rencananya akan diluncurkan awal 2017. 

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 19 Desember 2016 - 14:49 WIB

GoPro Karma Grip Gimbal Elektronik untuk GoPro Hero 5

Telah dilihat : 1728 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1685 kali

sahabat total episode 1