Lenovo Yoga A12 Tablet Hybrid Dibekali Dengan Ukuran Layar 12 inc

iToday - Lenovo baru saja mengumumkan merek  tablet  2-in-1 (Hybrid) generasi terbarunya yakni  Lenovo Yoga A12.  Tablet berbasis OS Android  ini dirancang untuk menawarkan "produktivitas sepanjang hari" bagi seluruh penggunanya dengan desain yang unik.

Desain bodi Yoga A12 terbuat dari bahan magnesium dan aluminium, dibekali dengan  layar anti-silau (anti- glare) berukuran 12,2 inci. Lenovo mengatakan tablet Lenovo Yoga A12 adalah tergolong  layar HD, yang kemungkinan berarti  memiliki resolusi  minimal  720 x 1280 piksel.

Tablet ini memiliki dimensi  cukup ramping dengan bobot tergolong ringan. Dengan ketebalan hanya  0,21 inci (5,4 mm), dan berat di bawah 2,2 lbs (1 kg), sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja, tanpa merasa  pegal.

Bagian  terpenting yang  menjadikan  Yoga A12 memiliki desain yang  tipis dan ringan adalah Halo Keyboard-nya.  Jika Anda ingat, Halo Keyboard  juga pernah digunakan pada tahun lalu  di Lenovo Yoga Book. Halo Keyboard  ini adalah touch-sensitive keyboard virtual  berbentuk datar (flat)  dengan haptic feedback,  dilengkapi  dengan  software pembelajaran buatan, dan built-in prective text input.  Keyboard unik yang pintar ini  terhubung ke seluruh perangkat melalui engsel 360 derajat, sehingga tablet dapat beradaptasi dengan Anda, menawarkan empat mode penggunaan.

Kinerja Lenovo Yoga A12  didukung oleh  processor  x5  Intel Atom,  2 GB RAM, kapasitas penyimpanan memori internal 32 GB, dual speaker dengan teknologi Dolby Atmos, dan daya tahan baterai hingga  13 jam masa pakai pada satu kali fully-charge.  Sayangnya belum diketahui apa versi  OS Android yang  dijalankan di Lenovo Yoga A12, namun ada  kabar yang menyebutkan bahwa  tablet Hybrid ini  akan menampilkan   "multi-tasking hybrid UI" yang terintegrasi dengan Google Productivity  Suite. Jadi kemungkinan  besar bahwa  tablet ini akan  menjalankan versi  OS Android  yang tergolong baru.

 

Lenovo Yoga A12 akan tersedia di pasar internasional mulai  dari tanggal 8 Februari  2017 melalui  situs resminya  . Tablet ini tersedia dalam beberapa pilihan warna  mulai dari Gunmetal Grey  dan  Rose Gold dan masing-masing dibanderol dengan  harga USD$ 299 (setara dengan Rp. 4,1 jutaan).

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 704 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 698 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 877 kali

Nokia hadir di MWC 2017