Genpro X Smartphone Dibanderol Rp 900 ribuan

iToday-Kaloborasi PT evercross,Qualcomm dan Lazada resmi merilis smartphone Evercross Genpro X yang memiliki spesifikasi yang tinggi namun memiliki harga yang sangat terjangkau

Genpro X yang memiliki layar sebesar 5 " IPS dengan kualitas HD ini, ditenagai dengan chipset snapdragon dengan prosesor quadcore berkecepatan 1.3 Ghz, pastinya ini merupakan jantung dalam sebuah smartphone. Genpro x juga tampil dengan dukungan memory RAM sebesar 2GB dan ROM 16GB yang sebagai tempat penyimpanan data.

Bagaimana dengan kameranya? Perangkat ini melekatkan kamera utama 13 MP dan 8 MP untuk bagian depan nya. Dan yang pastinya kualitas kamera sudah sangat mumpuni mengabadikan momentum penting.

Untuk fitur yang terdapat pada perangkat ini, pasti nya sudah mendukung 4GLTE,Fingerprint, VoLTE yang memili keunggulan di bandingkan dengan layanan suara lebih jernih dengan kualitas HD pada umumnya . Dan fitur satu lagi yaitu Gyro sensor yang berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan.

"Genpro X ini memiliki spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga yang terjangkau. Padahal jika dilihat dari kemampuan yang ditawarkan, harga smartphone tersebut berada dikisaran Rp 1,5 jutaan, " ujar Ricky Tanudibrata, business Development Director PT Evercross Teknologi Indonesia.

Genpro X mulai resmi dijual hanya secara online melalui salah satu e-commerce indonesia yaitu LAZADA pada tanggal 22 Maret 2017 mendatang dengan di banderol Rp 999.000 dengan pilihan warna white,black dan gold.

 

 

 

Tags #evercross

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 17 Maret 2017 - 19:37 WIB

Genpro X Smartphone Dibanderol Rp 900 ribuan

Telah dilihat : 103 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 98 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 199 kali

Nokia hadir di MWC 2017