Shopee menempati peringkat Top 1 Shopping App

iToday  – Shopee, perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, umumkan pertumbuhan bisnis signifikan di tahun 2017.Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia kurangd ari 2 tahun yang lalu, kini Shopee telah memili kilebih dari 50 juta listings aktif dan menempati peringkat “Top 1 Shopping App” di Play Store dan App Store selama beberapa bulan terakhir.

 

Chris Feng, CEO Shopeemengatakan, “Kami percaya kombinasi dari aplikasi mobile dan DNA fitur sosial yang kuat telah mendukung kami untuk mencapai posisi strategi sini lebih cepat dari yang kami perkirakan. Kami memahami pasar ini dengan baik dan senantiasa berupaya untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia guna mendapatkan pengalaman terbaik berbelanja melalui ponsel. Saya sangat bangga bahwa kini Shopee diperhitungkan sebagai perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia dan juga wadah berbelanja terfavorit, baik di kota-kota besar maupun kecil, dari Sabang hingga Merauke.”

Selain di Indonesia, Shopee juga telah menunjukkan performa bisnis yang sangat baik di 6 negara lainnya di kawasan ini. Pada bulan April 2017, Shopee telah meraih total nilai transaksi (annualised GMV) mencapai lebih dari USD 3 Miliar di Asia Tenggara dan Taiwan.

Tags #shopee

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 486 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 482 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 629 kali

Nokia hadir di MWC 2017