Priceza  Membantu Pembeli Online Berbelanja Dengan Cerdas

iToday - Tak dipungkiri, industri eCommerce di Indonesia berkembang sangat pesat. Berdasarkan data wearesocial 2017, jumlah pengakses internet diperkirakan mencapai 132,7 juta orang, dengan jumlah pembeli online melalui eCommerce mencapai 24,7 juta orang. Sementara total nilai pasar eCommerce mencapai 5,6 miliar dolar AS dan rata-rata pembelian per orang mencapai 228 dolar AS per tahun.

 

Thanawat Malabuppha, CEO Priceza Group dalam kesempatan peluncuran Priceza.co.id mengatakan, “Seiring dengan pertumbuhan masyarakat kelas menengah, Indonesia siap menjadi hotspot eCommerce di Asia Tenggara, dan Priceza ingin menjadi bagian dari transformasi ini dengan menyediakan informasi produk dan perbandingan harga,” jelasnya.

Thanawat menambahkan, "Selain data pertumbuhan, kami pun melihat angka penurunan yang cukup signifikan dalam penggunaan desktop oleh pembeli online yang menggunakan platform kami di Indonesia. Data ini sesuai dengan peningkatan pengguna platform kami dari perangkat seluler.”

Melesatnya perkembangan eCommerce dan berbagai tren terkait, dapat diartikan bahwa akan ada lebih banyak pilihan untuk para pembeli online di Indonesia. Melihat hal ini, Vachara Nivataphand, CPO Priceza mengungkapkan, “Kami menyadari seiring dengan cepatnya perkembangan eCommerce di Indonesia, selain memiliki produk dan teknologi yang kuat, membentuk tim lokal juga merupakan salah satu upaya jelas dari perusahaan kami. Dengan tim lokal yang kuat, kami akan terus mengupayakan peningkatan fokus utama Priceza, yaitu: SPCC (Search Product & Price Comparison, Content & Community) atau Pencarian, Produk & Perbandingan Harga, Konten & Komunitas.”

Untuk membantu pembeli online berbelanja dengan cerdas, selain info perbandingan harga, platform Priceza juga menyediakan info pilihan cara pembayaran dan pilihan pengiriman yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pembeli online ketika menentukan pilihan terbaik. Selain itu, Priceza juga berupaya membantu menyediakan berbagai informasi pendukung lainnya seperti; ulasan dan ranking produk, ulasan toko, panduan belanja, tips dari penulis Priceza, dan banyak lagi lainnya.

Yang paling utama di platform Priceza adalah, harga, penawaran, stok produk, dan promo diskon, diperbaharui setiap harinya. Jadi, bagi konsumen yang ingin mencari dan berencana membeli produk cukup mengakses Priceza.co.id untuk mendapatkan informasi terlengkap dan terbaru mengenai data produk, harga terbaru, ulasan, serta promo diskon yang diberikan oleh berbagai toko online.

Selain itu, konsumen tentu berharap untuk mendapatkan informasi lengkap dan membandingkan harga dengan mudah tanpa harus berpindah-pindah platform. Oleh karena itu,  Priceza optimis layanan ini akan dapat diterima baik oleh para pembeli online dan Priceza berkomitmen akan terus mengembangkan fitur-fitur lainnya, sebagai solusi cerdas bagi konsumen dalam berbelanja online.

Reni Minarti, Country Manager Priceza Indonesia mengatakan, “Ke depan, seperti salah satu pilar yang menjadi fokus utama kami yaitu Community, kami tidak hanya akan fokus membantu proses belanja online, tapi juga ingin hadir sebagai komunitas yang akan menjadi sarana sharing knowledge, dengan lebih banyak mengadakan kegiatan rutin seperti eCommerce talk, blogger meet-up dan lain sebagainya,” pungkas Reni.

 

 

 

Tags #ecommerce

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 486 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 482 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 629 kali

Nokia hadir di MWC 2017