Coolpad Cool Dual Usung Material Body Logam Terkesan Premium

iToday - Coolpad Cool Dual yang merupakan smartphone hasil kolaborasi antara Coolpad dengan vendor Tiongkok lainnya yakni LeEco. Cool Dual hadir dengan fitur utama berupa dual-kamera belakang yang tak hanya membawa fitur yang cukup unik namun perangkat ini hadir untuk pecinta ponsel fotografi. Memulai debutnya dipasaran dengan harga 3 jutaan

Namun apakah dukungan spesifikasi yang tinggi serta fitur dual-kamera yang tertanam membuat perangkat ini pantas untuk dimiliki?

Performa Sangat Menarik

Coolpad memberikan performa lebih powerfull ketika kita multitasking banyak aplikasi, bermain game, dan membuatnya lebih hemat daya baterai. Karena Perangkat ini memiliki dapur pacu chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang didalamnya tertanam processor Octa Core 64-Bit. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 510 untuk mengoptimalkan kualitas grafis smartphone ini. Sebagai info chipset ini sendiri juga di pakai dengan beberapa brand smartphone lainnya, tapi haraga nya jauh lebih mahal di bandingkan dengan COOLPAD Cool Dual

Layar FullHD Dan Menggunakan Teknologi layar lengkung 2.5D

Layar pada smartphone ini sangat menarik. Layar dengan berukuran 5.5 inci IPS FullHD ini mampu menghadirkan kualitas layar yang tajam dengan sudut pandang yang cukup luas,dengan warna yang dihasilkan juga sangat vivid dan enak di mata. Sehingga perangkat ini sangat nyaman di pake indoor maupun di outdoor.

slot simcard

power n volume

Dual Kamera Jadi Nilai Jual Cool Dual

Sistem kamera di cool dual ini lumayan menarik, lensa kamera 13 MP bagian atas untuk menangkap gambar/foto yang biasa, sedangkan untuk lensa bagian bawah untuk menangkap gambar/foto monokrom yang digunakan untuk membuat efek bokeh yang berasa foto DSLR.Selain itu juga kamera belakang yang tertanam sudah mampu merekam video beresolusi 4K.

Nilai lebih lainnya yaitu, kamera kedua pada perangkat ini dapat melakukan kinerja  perangkat lunak dengan cara mensimulasikan bukaan lensa untuk mendapatkan kedalaman efek variabel (depth of field). Dengan efek ini, Cool Dual dapat menghasilkan gambar dengan efek bokeh dengan kualitas yang alami.

Kamera depan sendiri memilki sensor 8 MP yang menghasilkan foto selfie yang cukup lumayan. Walupun dengan absennya lampu flash membuat pengguna harus melakukan aksi selfie dengan kondisi cahaya yang berlimpah jika ingin menghasilkan foto selfie dengan kualitas gambar yang baik.

Material Body Logam Terkesan Premium

Finishing material allumunium ditambah dengan plastic polycarbonate untuk bagian atas dan bawah bagian antenna nya. Mengusung desain body yang sedikit curve di setiap sudutnya membuat perangkat ini cukup nyaman saat di genggam.Sehingga kesan premium pada smartphone inipun kerasa banget.

Salah satu fitur yang menarik pada Coolpad Cool Dual adalah hadirnya koneksi infrared yang tak hanya berfungsi sebagai transfer data namun bisa difungsikan sebagai remote untuk berbagai perangkat elektronik. Dengan hadirnya fitur ini tentunya cukup membantu pengguna dalam menikmati konten multimedia dengan menggunakan perangkat elektronik seperti tv, dvd, dan yang lainnya.

front outdoor

front indoor

back outdoor

back outdoor SLR

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags #coolpad

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1467 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1420 kali

sahabat total episode 1