Inspiron Gaming Menghadirkan Desktop Gaming Pertama

 iToday - Kepemimpinan Dell selama lebih dari 20 tahun di industri gaming PC hadir di dalam jajaran produk Inspiron gaming terbarunya dengan menghadirkan sistem dengan kinerja dan kualitas tinggi, yang dirancang bagi para gamer yang menginginkan keunggulan kompetitif dengan harga terjangkau. Mempertahankan komitmen untuk menghadirkan solusi gaming termutakhir untuk semua tipe pemain, bahkan untuk para atlet e-sport profesional yang sangat menuntut kinerja terbaik, Dell memperkenalkan Desktop Inspiron Gaming baru yang ditawarkan dengan harga mulai dari USD599.

Menyusul kesuksesan laptop Inspiron 15 Gaming, pemenang penghargaan emas Computex d&i dan favorit para reviewer yang menginginkan kinerja grafis terbaik dengan harga di bawah USD1.000, Inspiron Gaming Desktop menampilkan prosesor AMD multicore Ryzen terbaru yang memiliki fitur SenseMI yang secara dinamis mengoptimalkan konsumsi daya, task routing dan clock speed untuk respons dan kinerja yang luar biasa, baik untuk gaming, Virtual Reality atau streaming. Desktop ini dirancang dengan mempertimbangkan peningkatan kapasitas, memiliki berbagai pilihan pasokan daya hingga 850 watt  untuk mendukung grafis diskrit ganda, kartu grafis Ready for VR, memori hingga 32GB DDR4 , pilihan pendingin yang canggih dan Waves MaxxAudio Pro dengan audio Perfomance 7.1 Channel HD. Produk ini juga memiliki enam port USB SuperSpeed 3.1 Gen 1 Type-C™ yang mudah diakses, berbagai pilihan hard drive berkapasitas tinggi dengan SSD yang responsif dan pilihan dual drive berikut lima bays untuk upgrade penyimpanan di masa mendatang.

 

Desktop Inspiron Gaming ini juga tampil cantik di luar, menampilkan desain memukau dan dramatis dengan sistem ventilasi canggih, yang memungkinkan untuk melihat ke bagian dalam sistem, sekaligus meningkatkan aliran udara ke komponen kinerja yang diterangi dengan sinar LED Polar Blue. Desktop Inspiron Gaming ini tersedia mulai hari ini di Tiongkok melalui Dell.com dan di toko-toko ritel terpilih dengan harga mulai dari USD599,99, sementara ketersediaan di seluruh dunia akan segera diumumkan lebih lanjut.

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 718 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 712 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 889 kali

Nokia hadir di MWC 2017