Moto C : Smartphone kelas entri-level

iToday - Sejatinya ini merupakan smartphone kasta terbawah Motorola. Tidak heran jika kedatangannya mengangkut spesifikasi yang "sangat biasa" untuk saat ini. Dimulai dari layar, Moto C dibekali dengan panel layar sentuh berdimensi 5.0 dengan resolusi hanya sekelas FWVGA (854x480p). Selain itu, untuk mendukung kinerjanya perangkat ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6737M dengan prosesor quad-core 1.1 GHz Cortex-A53. Tertanam pula dukungan RAM sebesar 1GB dengan pilihan memory internal 8GB dan 16GB.

Untuk fasilitas fotografi, Moto C dibekali dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel plus dukungan fixed focus, LED flash serta sudut pandang 74 derajat. Kamera belakang yang tertanam juga dibekali kemampuan merekam video beresolusi HD 720p. Beralih ke bagian depan, Moto C menanamkan kamera beresolusi 2 megapiksel dengan tambahan fitur fixed focus dan lampu LED.

Fitur lain yang juga tertanam pada perangkat ini antara lain baterai berkapasitas 2350 mAh, sistem operasi Android 7.0 Nougat serta hadir dengan opsi warna Metallic Cherry, Pearl White, Fine Gold dan Starry Black. Tak hanya hadir dalam 2 versi memory internal yang berbeda, perangkat ini juga hadir dalam versi jaringan yang berbeda yakni 3G dan 4G LTE.

Moto C akan tersedia dipasaran dengan harga mulai €89.

Tags #moto

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1