Usung Dual-Speaker, Samsung Note 8 Saingi Sony

itoday - Samsung seperti diketahui akan merilis flagship Galaxy Note anyar akhir 2017. Informasi tersubut telah diketahui publik, namun tak banyak yang diketahui perihal smartphone tersebut.

Rumor baru menyebutkan bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki speaker ganda. Skema dari Note 8 telah bocor secara online yang memberikan gambaran fitur speaker ganda tersebut.

Skema ini memiliki ketentuan untuk firing bawah dan firing atas yang secara teori akan memberikan pengalaman audio yang lebih baik. Skema ini juga mengulang rumor sebelumnya bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki sistem dual-camera di bagian belakang.

Fitur dual-speaker tak hanya digarap oleh Samsung. Vendor Jepang, Sony juga mengusung dual-speaker pada smartphone premium Z5 dan Xperis XZ. Namun Sony menyematkan kedua speaker itu di bagian depan ponsel.

Skema yang bocor juga menunjukkan sensor sidik jari berbentuk bulat dibagian belakang perangkat. Samsung kabarnya akan mempertahankan sensor di bagian belakang sejak sensor sidik jari di layar belum siap untuk Galaxy Note 8.

Seperti rumor-rumor yang banyak beredar, rumor ini juga tak mendapat konfirmasi dari Samsung. Demikian seperti dilansir SamMobile, Selasa (13/6/2017).



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 13 Juni 2017 - 09:34 WIB

Usung Dual-Speaker, Samsung Note 8 Saingi Sony

Telah dilihat : 1082 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1060 kali

sahabat total episode 1