Polytron Memberikan Promo Menarik di Jakarta Fair 2017 

iToday - Pasar elektronik yang secara nasional dikabarkan mengalami penurunan, rasanya hal tersebut tidak mempengaruhi,malah dijadikan pacuan bagi Polytron untuk berkerja lebih giat lagi. Bagi Polytron jika dibandingkan pada kuartal pertama di tahun 2016, Polytron mengalami peningkatan  disemua lini jajaran elektronik dan mobile phone.

Strateginya selain pada peningkatan kualitas, Polytron juga aktif di program below the line, missal pameran. Sejak awal tahun 2017, road show sudah dijalankan mulai dari kota Medan hingga Manado. Kali ini Polytron juga hadir meriahkan Pekan Raya Jakarta 2017 di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta. 

Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair menjadi ajang rutin bagi Polytron dari tahun ketahun.Dengan berbagai promo, diskon dan hadiah, ini adalah salah satu cara dari Polytron untuk menarik pengunjung yang dating dan untuk mendongkrak penjualannya di kuartal pertama ini. 

Jakarta Fair 2017, Polytron memamerkan berbagai produk, mulai dari Audio,  missal Minimax, Big Band, Active Speaker hingga jajaran Home Theater. Untuk produk Video, konsumen dapat dengan mudah untuk menemukan Home Set Top Box atau pun Car Set Top Box. Sedangkan untuk jajaran Video lainnya Polytron menampilkan televise terbarunya yaitu LEDTV 4K Smart Ultra HD, LED TV Cinemax Wave dan masih ada TV LED lainnnya.Selain itu Polytron juga memamerkan jajaran DVD player dan Muze speaker dan headphone yang akhir-akhir ini sedang banyak diminati. 

Untuk jajaran Home Appliances, Polytron memberikan berbagai promo menarik.,berkesempatan mendapat undian langsung dengan berbagai hadiah.. 

Polytron juga memiliki program semarak, yaitu setiap transaksi dan pembelian produk apa saja pada periode Juni 2017 memiliki kesempatan untuk mengikuti program semarak dengan hadiah yang ditawarkan berjumlah ratusan, yaitu diantaranya 250 unit LED TV 39 inci, 100 unit motor Honda Revo Fitdan 1 unit Grand Prize Mercedes Benz C200. 

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menyatakan bahwa Hari Raya Lebaran adalah momen penting karena sebagian besar masyarakat membelanjakan sebagiannya untuk keperluan perabot dan alat elektronik. Dan untuk meningkatkanTop Of Mind, Polytron  selalu berusaha untuk terus berinovasi pada teknologi produk dan pelayanan after sales. Jakarta Fair 2017, dibuka sejak 8 Juni hingga 16 Juli 2017, selama pameran ini Polytron hadir di Hall D no 34

 

 

 

Tags #polytron

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 718 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 712 kali

sahabat total episode 1

Telah dilihat : 889 kali

Nokia hadir di MWC 2017