Vivo V5s: Memiliki Hasil Selfie Yang Sempurna Dengan Face Beauty 6.0

iToday - Memiliki hasil selfie yang sempurna sudah menjadi harapan bagi semua orang. Biasanya, diperlukan aplikasi tambahan untuk membantu mereka memoles hasil foto tersebut hingga menjadi foto selfie sempurna seperti yang diinginkan. Untuk itu, Vivo Smartphone menjawab kebutuhan para penggemar selfie dengan menghadirkan fitur Face Beauty 6.0 yang disematkan dalam teknologi kamera depan Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight.

Fitur Face Beauty 6.0 hadir untuk membantu Anda mengabadikan #PerfectSelfie dalam sekali sentuhan. Dalam Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight Front Camera, fitur ini dilengkapi dengan tiga kriteria yang sudah dioptimalkan sehingga dapat memberikan efek yang jauh lebih baik, lebih alami dan jernih. Fitur Beauty Mode 6.0 ini dapat diakses melalui teknologi kamera, baik kamera depan maupun belakang, dengan memindahkan layarnya ke pilihan face beauty yang tersedia.

Ketiga kriteria yang mendukung fitur Face Beauty 6.0 ialah buffing, skin tone, dan whitening. Tiga kriteria ini pengaturannya dapat diatur secara manual. Pada buffing, pengguna Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight dapat menentukan titik level tertentu untuk membuat wajah tampil lebih lembut dan bercahaya. Saat melakukan pengaturan level pada buffing, bagian wajah pada foto dapat terlihat lebih lembut dan mulus, serta dapat menyembunyikan noda kusam pada wajah Anda.

Sedangkan skin tone bertujuan untuk mencerahkan warna kulit sesuai dengan warna kulit yang diinginkan, tentu agar terlihat lebih cerah dan berwarna. Terakhir ada kriteria whitening yang dapat membantu untuk memutihkan kulit wajah Anda. Ketiga kriteria ini jika digabung bersama dapat menghasilkan selfie alami sempurna tanpa bantuan aplikasi beauty lainnya. 

Selain tiga pilihan tersebut, para pengguna Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight juga dapat mengatur pencahayaan dan kualitas foto yang dihasilkan dengan mengaktifkan selfie softlight dan fitur HDR yang tersedia. Tidak hanya itu, Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight juga telah menghadirkan fitur terbaru, bokeh, yang sudah dapat digunakan untuk menghasilkan efek dept-of-field pada foto sehingga hasil foto pada wajah Anda terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah.

Fitur-fitur lengkap yang dihadirkan oleh Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight ini tidak hanya akan menghasilkan foto yang artistik namun juga memberikan pengalaman selfie yang luar biasa untuk para penggunanya. Dengan ini, Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight menjadi smartphone yang mampu menjawab kebutuhan para penggemarnya untuk mendapatkan hasil foto selfie sempurna tanpa bantuan aplikasi lagi.

 

 

Tags #vivo

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1058 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1037 kali

sahabat total episode 1