Gila - Gilaan Bersama BOLT

iToday - Untuk mengapresiasi  dengan pencapaian menembus 3 juta pelanggan 4G pada Juni 2017, pada kesempatan ini BOLT mengumumkan kampanye barunya “BOLT 4Gila-Gilaan untuk Mereka yang Gila-Gilaan internetan”. Program ini menawarkan kesempatan pada pelanggan untuk bisa internetan ngebut sepuasnya khususnya di rumah tanpa takut batasan kuota dan tanpa batasan waktu, baik siang maupun malam hari. Tidak kalah penting, karena hanya BOLT satu-satunya yang menyediakan paket benar-benar tanpa batasan kuota (truly unlimited).

Merayakan pencapaian 3 juta pelanggan BOLT, Chief Product Officer BOLT Billy Abe mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pelanggan memilih BOLT, sehingga target 3 juta pelanggan ini berhasil kami raih dalam waktu singkat. Pencapaian ini menunjukkan kinerja BOLT yang semakin diapresiasi oleh konsumen. Untuk mengapresiasi pelanggan, kami luncurkan kampanye BOLT 4Gila-Gilaan buat Gila-Gilaan Internetan tanpa batas kuota, jadi bisa internetan sepuasnya.” 

Khusus pelanggan prabayar dapat menikmati Gratis Internet Unlimited mulai pukul 17:00-19:00 setiap hari selama bulan Ramadhan, sementara pelanggan pascabayar dapat menikmati Speed upgrade (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Gratis Kuota Unlimited atau Speed Upgrade berlaku setiap hari selama bulan Ramadhan mulai 27 Mei-24 Juni 2017 dari pukul 17.00-19.00.

“Komitmen kami adalah meningkatkan kualitas dengan memberikan layanan internet yang cepat, stabil, harga terjangkau dan tanpa batasan kuota dengan pilihan perangkat yang semakin beragam. Selain meningkatkan kapasitas infrastruktur, BOLT juga terus memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk mengeskplorasi internet lebih jauh, termasuk menyediakan berbagai aplikasi games yang cocok untuk pelanggan BOLT,” tambah Billy 

 

 

 

 

Tags #bolt

Komentar

Artikel Terkait

Kamis, , 15 Juni 2017 - 13:00 WIB

Gila - Gilaan Bersama BOLT

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1