Headset Gaming Ini Mengunakan Base Station

iToday - Razer  menghadirkan produk peripheral gaming-nya, nirkabel gaming headset yang ditujukan untuk gamer konsol , yakni Headphone Thresher Ultimate Razer, yang tersedia unutk Playstation 4 dan Xbox One.

Yang menarik dari perangkat ini yaitu tidak menggunakan Bluetooth ataupun juga tidak menggunakan kabel ke konsol, melainkan Mengunakan base station dengan transmisi 2.4GHz yang diklaim bebas dari lag atau putus transmisi. Dan juga Headphone Thresher Ultimate Razer ini menggunakan driver 50mm untuk menghasilkan audio 7.1 Dolby surround sound. Sehingga suara yang di keluarkan sangat jernih.

Tidak menggunakan kabel?tidak menngunakan Bluetooth ? Bagaimana dengan jangkauan nya ? Headset wireless ini memiliki jangkauan hingga 12 meter. Razer tak lupa menyediakan Built-in controls untuk memudahkan pengaturan volume suara dan mic. Sebuah mikrofon yang dapat ditarik juga terpasang untuk mereka yang suka berkomunikasi dengan sesama pemain saat bermain permainan online.

Headset ini tonjolkan soal kenyamanan, dengan desain ikat kepala ganda dengan bantalan empuk yang memberikan kenyamanan saat digunakan. Bahkan untuk gamer berkacamata sekalipun, Thresher Ultimate tetap nyaman digunakan. Asyiknya lagi, selain di gunakan untuk konsol ternyata headset ini juga bisa digunakan di PC.

Harganya di banderol US$249.99 atau sekitar 3,3 juta rupiah yang bisa di dapatkan Razerzone.com, atau sekitaran bulan Juli 2017 akan di lepas di pasaran.

 

 

 

Tags #razer

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 16 Juni 2017 - 15:37 WIB

Headset Gaming Ini Mengunakan Base Station

Kamis, , 02 Maret 2017 - 12:52 WIB

Keyboard Gaming Mekanikal Terbaik di Dunia

Telah dilihat : 1906 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1878 kali

sahabat total episode 1