Wow! Tiru Galaxy S8, Layar iPhone 8 Tanpa Bezel?

itoday - Salah satu perubahan terbesar yang akan diusung Apple untuk iPhone 8 adalah desain. Hal ini dilakukan karena raksasa teknologi tersebut mempertahankan desain yang sama selama tiga generasi terakhir iPhone.

Salah satu perubahan itu yakni tampilan iPhone yang dikabarkan akan menawarkan desain bezeless. Seperti diketahui, beberapa vendor smartphone seperti Samsung dan LG, kini telah menyajikan layar dengan bezel tipis melaui Galaxy S8 dan G6, bukan tak mungkin hal tersebut juga akan diusung oleh Apple.

Bahkan, dalah tweet yang diunggah oleh Bejamin Geskin, desain iPhone 8 kemungkinan telah dikonfirmasi. Dalam tweet-nya, Geskin membagikan foto yang diduga merupakan pelindung layar yang dirancang untuk iPhone 8.

Pelindung layar ini muncul dalam situs web peretail Inggris Mobile Fun dan dirancang oleh Olixar. Masih belum jelas apakah rancangan ini berdasarkan konfirmasi Apple atau hanya mengikuti rumor yang berkembang.

Desain pelindung layar itu menunjukkan empat bulatan kecil di bagian depan. Seperti biasanya, setiap smartphone dilengkapi dengan sensor cahaya ambient yang akan terlihat oleh salah satu bulatan itu. Sementara yang lainnya merupakan kamera depan.

Dua bulatan lainnya kemungkinan merupakan teknologi pemindai wajah, seperti rumor iPhone 8 yang berkembang. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (20/6/2017).



Sumber: Okezone.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1734 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1694 kali

sahabat total episode 1