Kembali Dijual, Samsung Galaxy Note 7 Ganti Nama

itoday - Rumor Samsung akan kembali menjual Galaxy Note 7 rekondisi tampak nya mulai terkuak. Setelah beberapa bulan santer terdengar Samsung siap meluncurkan Galaxy Note 7 dengan nama Galaxy Fan Edition (FE) yang rencananya rilis minggu ini di Korea Selatan.

Seperti dilansir dari Telegraph, dalam pernyataannya, Samsung mengklaim bila perangkat yang dipasarkan telah dibekali dengan baterai baru. Selain itu, kabarnya Samsung juga telah menambahkan fitur baru yang tidak dimiliki oleh Galaxy Note 7.

Menyoal harga, Galaxy FE akan dibanderol dengan harga 600.000 won atau sekitar Rp 8,2 jutaan. Namun sayangnya belum ada kabar pasti apakah produk rekondisi ini juga akan dipasarkan diluar negara asalnya.

Seperti diketahui sebelumnya Galaxy Note 7 sempat mengalami masalah pada daya baterai yang digunakan. Dimana pada saat melakukan isi ulang perangkat tersebut meledak dan hal ini terjadi di sejumlah negara.

Samsung sendiri telah mengumumkan alasan Galaxy Note 7 yang  rentan meledak. Dikatakan permasalahan utamaya terdapat pada baterai, bukan dari perangkat Galaxy Note 7 sendiri.

Untuk mendalami masalah tersebut 3,06 juta perangkat Galaxy Note 7, 98 persennya telah ditarik kembali. Sementara 200 ribu unit digunakan untuk mencari tahu penyebab mengapa perangkat tersebut rentan terbakar.


Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Jumat, , 22 September 2017 - 14:54 WIB

Google dan Samsung Jadi Incaran Hacker CCleaner

Selasa, , 04 Juli 2017 - 10:37 WIB

Kembali Dijual, Samsung Galaxy Note 7 Ganti Nama

Telah dilihat : 1734 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1694 kali

sahabat total episode 1