MediaPad M3 Lite 10: Tablet Tipis dengan Nougat 4G LTE Baterai 6660 mAh

iToday - Vendor perangkat mobile asal China, Huawei, diketahui telah mengungkap sebuah tablet mid-range terbaru, MediaPad M3 Lite 10. Perangkat ini hadir dengan mengusung bentang layar yang cukup lapang dimana telah dibekali oleh sistem pengoperasian Android Nougat terbaru dengan performa yang cukup handal. Bukan anya itu saja, tablet ini hadir sebagai tablet seluler yang dapat digunakan beraktivitas mobile layaknya sebuah smartphone. Harga Huawei Mediapad M3 Lite 10 sendiri dibanderol menyasak segmen kelas menengah dalam banderolan harga kompetitif.

Tablet MediaPad M3 Lite 10 diracik sang pabrikan dengan bodi cukup ramping, di mana ketebalan sisinya hanya sekitar 7,1 mm. Menariknya lagi tablet ini juga telah menancapkan empat speaker Harman/Kardon untuk memberikan pengalaman audio yang lebih baik.

Secara lebih detil, spesifikasi MediaPad M3 Lite 10 mencakup layar IPS berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Selain itu, untuk menopang kinerjanya tablet ini juga disokong oleh prosesor octa-core Snapdragon 435 dengan pilihan memori RAM 3GB/4GB. Untuk versi RAM 3GB, tablet ini datang dengan pilihan memori internal 16GB dan 32GB, sementara untuk RAM 4GB dipasangkan dengan memori internal 64GB.

Di sisi alat pengabadi momen, MediaPad M3 10 Lite hadir dengan dukungan dua kamera 8MP yang terletak di bagian belakang dan depan. Adapun sebagai penyuplai daya tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 6600 mAh. Belum tuntas sampai di situ, tablet ini juga telah disertai fitur scanner sidik jari yang terintegrasi di tombol Home-nya.

 

Konektivitas yang ditawarkan tablet ini juga sudah memadai, di mana sudah support jaringan LTE Cat4 dan dukungan Wi-Fi 11ac. Alih-alih mengusung USB-C tablet ini ternyata masih datang dengan microUSB 2.0. Huawei MediaPad M3 10 Lite akan dijual dengan varian warna Gold, Space Gray, atau putih.

Tags #mediapad

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 897 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 883 kali

sahabat total episode 1