Huawei P10 Tawarkan Hasil Gambar Berkualitas Tinggi Tanpa Alat Khusus

itoday - Huawei P10 baru saja meluncur dengan menawarkan gambar berkualitas tinggi Rekam momen indah, dramatis tanpa menggunakan perlengkapan khusus serta waktu yang tepat bersama Huawei P10.

Baru-baru ini Huawei telah menyelenggarakan kelas fotografi khusus yang dikenal sebagai Photography Masterclass Series yang membawakan penampilan khusus fotografer Edwin Tan dan kameramen Evert Cheong.

Dalam program tersebut, sesi lokakarya merupakan yang pertama dari empat sesi diadakan oleh Huawei Malaysia.

Setiap sesi memiliki ahli fotografi yang berbagi pengalaman dan keterampilan mereka bersama smartphone seri baru Huawei P10.

Huawei P10 dan Huawei P10 Plus menawarkan kamera kembar bersama lensa Leica - Leica Dual Camera 2.0 dan Leica Dual Camera Pro Edition.

Keduanya merupakan perangkat pertama yang menawarkan teknologi muka 3D yang lebih tepat, perbaikan potrait dan iluminasi yang lebih dinamis.

Pengguna juga menemukan kamera dengan sensor RGB setinggi 12 megapiksel dan sensor monokrom 20 megapiksel.

Jika Anda merekam gambar di dalam gedung bersama cahaya lampu coba tambahkan aplikasi khusus yang memungkinkan Anda menambahkan bayangan pada wajah model yang direkam.

Huawei P10 juga dilengkapi bersama sensor otomatis algoritma yang dapat mendeteksi perubahan cahaya di sekelilingya dan secara otomatis mengubahnya agar lebih menarik untuk direkam.

Untuk layar cinematik, Anda akan menemukan kamera Huawei P10 dapat memberikan berbezaan yang jelas antara subjek dan latar belakangnya.

Huawei P10 dan Huawei P10 Plus memiliki tingkat bukaan yang luas untuk menghasilkan gambar potrait yang terbaik dan artistik.

Bersama kelebihan itu juga pengguna bisa merekam gambar dengan lebih jelas terang serta warna yang menarik.


Sumber: Sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 897 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 883 kali

sahabat total episode 1