Legion Y720: PC berbasis Dolby Atmos® Windows® pertama di dunia

iToday - Dibangun dari nol dengan cover berbahan metal, laptop Legion Y720 adalah PC berbasis Dolby Atmos® Windows® pertama di dunia, memberikan kedalaman dan detail terbaik untuk pengalaman gaming secara keseluruhan. Fitur ini membuat game terasa hidup dengan suara yang menyatu dengan presisi serta realisme yang luar biasa, bersama dengan prosesor Intel Core generasi ketujuh yang kuat. Dengan grafis NVIDIA GeForce® GTX 1060, laptop ini sudah VR-ready.

Gamer tinggal memasukan headset VR ke port HDMI dan langsung bisa menikmati pengalaman yang seru. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Thunderbolt™ 3, port tercepat yang ada di PC saat ini untuk plug dan play secepat kilat. Gamer bisa menikmati screen sejernih kristal dengan display FHD IPS anti-glare di perangkatnya. Fitur luar biasa lainnya adalah keyboard backlit RGB optionaluntuk yang suka bermain game di malam hari.

 

Laptop Legion Y720 dilengkapi pilihan Xbox One Wireless receiver, yang bisa mendukung hingga empat controller secara simultan untuk bermain game bersama teman. Dari segi penyimpanan, Legion Y720 menyediakan sampai dengan 1TB PCI-Express SSD untuk menyimpan koleksi game dan men-loadnya dengan cepat. Laptop ini juga didesain untuk mengatasi masalah panas dengan desain suhu yang baru dan diperbaharui yang mengatasi masalah panas, dengan adanya dua kipas metal dan ventilasi udara di belakang. Legion Y720 tersedia mulai dari harga Rp 25,499,000.

 

 

Tags #lenovo

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1068 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1048 kali

sahabat total episode 1