Red Hat Mengumumkan Ketersediaan Cloud Suite Versi Terbaru

iToday - Seiring aplikasi-aplikasi dalam container dengan lingkungan operasinya sendiri (containerized application) maupun aplikasi yang sepenuhnya disediakan oleh layanan cloud (cloud-native application) semakin dibutuhkan oleh para CIO yang berfokus pada transformasi digital enterprise, infrastruktur TI dan teknologi-teknologi manajemen perlu disesuaikan dengan kebutuhan khusus yang dimiliki oleh aplikasi-aplikasi modern, sembari tetap mempertahankan sistem yang ada. Red Hat Cloud Suite memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk lebih mudah mengembangkan aplikasi-aplikasi cloud-native, menggunakannya, serta mengelola berbagai beban kerja melalui sebuah penawaran tunggal, yang membantu para pelaku bisnis untuk melakukan modernisasi tanpa mengorbankan investasi infrastruktur TI yang ada.

Diluncurkan pada bulan April 2016, Red Hat Cloud Suite yang merupakan penawaran cloud hybrid terluas dari Red Hat menyediakan solusi end-to-end yang siap pakai untuk transformasi digital enterprise. Kunci transformasi digital terletak padacontainer Linux, yang dapat membantu berbagai perusahaan enterprise lintas industri menjadi lebih lincah dan mampu merespons kebutuhan pelanggan dan persaingan yang terus berkembang dengan lebih baik.

Dibangun berbasis kekuatan platform Linux enterprise yang terkemuka di dunia, Red Hat Cloud Suite menjawab dorongan menuju transformasi digital dan adopsi container Linux dengan menyatukan Red Hat OpenShift Container Platform, platform aplikasi container kelas enterprise dari Red Hat, dengan infrastruktur yang sangat skalabel yang dihadirkan oleh Red Hat OpenStack Platform dan Red Hat Virtualization. Bersama dengan Red Hat CloudForms untuk pengelolaan multi-cloud danhybrid, Red Hat Cloud Suite menawarkan sebuah solusi pre-integrated dan terpadu bagi perusahaan-perusahaan enterpriseyang ingin mempercanggih container Linux dari workstation pengembang ke penerapan mission-critical pada skala cloud demi terwujudnya perusahaan enterprise yang semakin bertransformasi secara digital.

Versi terbaru dari Red Hat Cloud Suite

Versi terbaru dari Red Hat Cloud Suite menambahkan fitur-fitur utama baru dan pembaharuan, yang meliputi:

•       Kubernetes kelas enterprise - Sebagai komponen dari Red Hat Cloud Suite, versi terbaru dari Red Hat OpenShift Container Platform menghadirkan sebuah platform aplikasi container berbasis Kubernetes kelas enterprise yang komprehensif. Red Hat OpenShift Container Platform mendukung terciptanya aplikasi cloud-native generasi selanjutnya, sekaligus secara bersamaan mendukung beban kerja yang ada, termasuk beban kerja yang membutuhkan sumber daya yang stateful.

•       Red Hat CloudForms dengan otomasi Ansible - Integrasi otomasi Ansible ke dalam Red Hat CloudForms menyoroti pendekatan berbasis otomasi dari Red Hat hingga pengelolaan multi-cloud. Integrasi ini membuat Red Hat CloudForms lebih mudah untuk digunakan di seluruh perusahaan dan meningkatkan kedalaman dan luas cakupan otomasi manajemen.

•       Layanan-layanan OpenStack yang dapat disusun - Karena cloud Red Hat Cloud Suite dibangun berbasis Red Hat OpenStack Platform, para pengguna kini dapat menyusun dengan tepat di mana setiap layanannya dijalankan, sehingga membantu meningkatkan efisiensi operasional dengan memungkinkan pengukuran dan pengelolaan dari layanan-layanan tertentu sesuai yang diperlukan daripada semua layanan sekaligus.

•       Kemampuan-kemampuan virtualisasi yang kuat dan fleksibel - Versi terbaru dari Red Hat Virtualization memungkinkan para pengguna untuk menggunakan hypervisor yang “tipis” secara default atau layer pada software dan layanan-layanan tambahan sesuai yang diperlukan guna menangani kasus-kasus penggunaan tertentu. Administrasi virtualisasi juga telah ditingkatkan dengan penambahan Cockpit untuk wawasan yang lebih besar terhadap dalam lingkungan dan beban kerja yang tervirtualisasi.

 

Transformasi Digital dengan Solusi-Solusi cloud hybrid

Pada Kamis, 29 Juni 2017 lalu, Red Hat telah menjadi tuan rumah sebuah acara virtual yang menampilkan para ahli, pemimpin-pemimpin industri dan para inovator pasar yang mengeksplorasi bagaimana container Linux, infrastruktur yang skalabel, dan manajemen cloud dapat bekerja sama untuk mempercepat perjalanan transformasi digital. Para peserta memperoleh bahasan tentang tren-tren pasar terkait, serta kendala-kendala yang diatasi oleh solusi-solusi cloud hybrid, dalam sesi-sesi keynote yang dibawakan oleh:

•          Lars Herrmann, General Manager, Integrated Solutions, Red Hat

•          Alan Grantham, Vice President, Architecture and Technology,                     Forsythe Hosting Solutions

•          Gary Chen, Research Manager, Software Defined Compute, IDC

Sesi keynote dilanjutkan dengan sesi-sesi breakout yang membahas setiap topik dengan lebih terperinci, termasuk pengembangan aplikasi modern, infrastruktur cloud dan pengoptimalan TI. Saksikan pemutaran ulang acara transformasi digitaltersebut.

 

 

Tags #redhat

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 1102 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1077 kali

sahabat total episode 1