JNE Kembali Raih Penghargaan

iToday -  JNE kembali meraih penghargaan bergengsi dari Majalah Service Excellence dan Majalah Marketing yaitu Service Quality (SQ) Awards 2017 kategori Kurir. Penghargaan ini merupakan penghargaan ketiga yang diperoleh pada kwartal 2 setelah bulan lalu JNE meraih 2 penghargaan bergengsi berdasarkan survey sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional dalam kategori produk lokal yang paling dikenal, direkomendasikan oleh masyarakat luas, tangguh bersaing dengan merek asing, sebagai merk yang sukses mencapai puncak, serta mempertahankan ekuitasnya dalam membangun Top of Mind Share, Top of Market Share mau pun Top of Commitment Share.

Kali ini, berdasarkan survey SQIndex 2017, JNE yang kini telah memiliki lebih dari 6 ribu jaringan dengan 40 ribu karyawan di seluruh nusantara, kembali meraih poin tertinggi dan terbukti telah memberikan kualitas pelayanan yang maksimal menurut persepsi pelanggan. Survey ini dilakukan oleh Majalah Service Excellent di 4 kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan pada bulan Januari - Maret 2017 menggunakan 3 teknik kategori penentuan sampling dalam survey ini antara lain, Pure Random, Multistage Area Random Sampling by SES dan Booster Brand.

 

Jumlah responden untuk teknik Pure Random sebanyak 700 orang dan dalam penentuan Booster Brand dengan teknik Multistage Area Random Sampling by SES sebanyak 2640 orang. Responden yang diwawancara secara langsung, baik laki-laki mau pun perempuan, berusia antara 20 – 60 tahun dengan SES A sampai C dan telah menggunakan beberapa produk layanan JNE minimal selama 6 bulan.

Selama 2 tahun berturut-turut JNE dianugerahi SQ Award dan tahun ini malam penganugerahan penghargaan SQ Award 2017 diselenggarakan di Ballroom Hotel Mulia Jl. Asia Afrika, Jakarta pada 3 Agustus 2017. Penghargaan Service Quality (SQ) Awards 2017 kategori Express Courier diserahkan langsung oleh Managing Editor majalah Service Excellent, Anang Ghozali kepada Mayland Hendar Prasetyo, selaku Head of Marketing Communication Division JNE.

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, "Kami mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui inovasi, pengembangan infrastruktur dan SDM sebagai misi perusahaan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk semua karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke serta Talaud hingga Miangas, yang telah menunjukan dedikasi luar biasa melalui performa kerja, sehingga kualitas pelayanan prima dapat diterima oleh para pelanggan".

Feriadi menambahkan, SQ Award 2017 merupakan penghargaan ketiga setelah sebelumnya dianugerahi Original Brand Award 2017 dan TOP Brand Award 2017,  menjelang hari jadi JNE ke-27 ini, semakin menambah semangat kinerja perusahaan. Ia pun mengungkapkan bahwa selain harus terus dapat memenuhi kebutuhan pengiriman paket para pelanggannya, JNE juga harus dapat memberikan nilai lebih kepada bangsa karena telah puluhan tahun melayani dan menjadi bagian hidup masyarakat.

“Setelah puluhan tahun melayani pelanggan, JNE pun harus membawa nilai lebih untuk kemajuan berbagai hal, karena disadari atau tidak, JNE telah menjadi bagian dari perjalanan hidup banyak orang, bukan hanya orang dewasa atau pelaku usaha, tapi juga anak-anak muda, bahkan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Karena itu tagline Connecting Happiness yang berarti menghantarkan kebahagiaan, harus terus diwujudkan secara luas, bukan hanya dari pengirim kepada penerima paket, tapi juga masyarakat luas, sehingga JNE dapat selalu berperan serta dalam mewarnai Indonesia”. 

 

 

Tags #jne

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 09 Agustus 2017 - 11:05 WIB

JNE Kembali Raih Penghargaan

Kamis, , 03 Agustus 2017 - 10:59 WIB

Safety Driving Bersama Ala Rifat Sungkar

Telah dilihat : 1479 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1431 kali

sahabat total episode 1