HP Omen : Laptop Gaming Dengan Performa Optimal

iToday - HP Omen 15 merupakan seri laptop gaming dari HP yang dibuat untuk dapat mengakomodasi kebutuhan gamers dengan performa yang optimal. Tidak hanya unggul dari fungsi prosesor dan dukungan visualisasi grafis, laptop ini juga mengusung desain unik yang khas. Secara kasat mata, Anda akan terlihat unggul di tengah kompetisi bersama para gamers. Dengan dukungan kartu grafis NVIDIA, Anda akan mendapatkan visualisasi dan audio yang mengesankan sebagai hiburan di tengah kepenatan aktivitas.

Desain laptop ini dapat dibuat dengan tampilan yang unik agar dapat terlihat unggul di tengah kompetisi. Tampilan laptop ini memberikan Anda keleluasaan untuk selalu siap beraktivitas kapanpun dibutuhkan.

Mengusung teknologi kartu grafis NVIDIA G-sync, tampilan visual pada layar laptop ini dapat dinikmati dengan kualitas gambar yang jelas dan tidak pecah. Teknologi grafisnya mampu meminimalisasi terjadinya gangguan dan lag selama sesi permainan berlangsung.

Begitu juga dengan audio pada laptop ini mengusung pengaturan dari Bang & Olufsen untuk penyesuaian audio yang optimal. Anda dapat menikmati kualitas suara terbaik untuk kesempurnaan audio pada laptop Anda.

Perangkat gaming ini di banderol mulai dari Rp 15.299.000 denga bonus Omen backpack dan Headset Logitech Prodigy.Laptop keren ini sudah bisa mulai di order melalui Jd.id....so grab it fast!

- Operating system: Windows 10

- Display: 15.6 inch

- Processor: Intel Core i7-770HQ

- Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB

- RAM memory: 8GB

- ROM storage: 1TB HDD

- Audio: dual speakers

 

- Ports: 2x USB 3.0, 1x USB 2.0

Tags #laptop

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 09 Agustus 2017 - 15:14 WIB

HP Omen : Laptop Gaming Dengan Performa Optimal

Minggu, , 19 Maret 2017 - 09:09 WIB

Laptop Berisi Protokol Evakuasi Trump Tower Hilang

Kamis, , 01 September 2016 - 15:55 WIB

Acer Predator 21 X, Laptop Gaming Seharga Rp66 Jutaan

Telah dilihat : 1068 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1048 kali

sahabat total episode 1