WhatsApp Sukses Tuntaskan Ujicoba Fitur Pembatalan Pesan

itoday - WhatsApp diyakini telah selesai menguji kemampuan untuk menarik sebuah pesan yang sudah terkirim ke nomor kontak pengguna karena menganggapnya tak pantas. Namun dengan catatan, Anda harus cepat melakukan pembatalan pengiriman pesan.

WhatsApp memang belum mengumumkan apapun yang terkait dengan fitur baru ini. Tetapi halaman FAQ aplikasi baru-baru ini diperbarui untuk mencerminkan penambahan fungsi baru tersebut. Fitur baru ini disebut "Delete for everyone" dan akan tersedia untuk pengguna Android, iOS, dan Windows Phone.

Phonearena menyebutkan, untuk menghapus pesan yang Anda kirim, Anda harus membuka chat thread, ketuk dan tahan pesan, lalu pilih opsi "Hapus untuk semua orang". Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memilih beberapa pesan dan menghapus semuanya sekaligus.

Satu-satunya peringatan adalah kenyataan bahwa WhatsApp hanya akan mengingat pesan sampai tujuh menit setelah mengirimnya. Karena itulah pengirim pesan harus cepat melakukan pembatalan pesan itu. Jika berhasil, pesan akan diganti dengan pemberitahuan "Pesan ini telah dihapus".

WhatsApp belum meluncurkan fitur baru ini ke semua pengguna. Karena itu, fitur itu akan bertahap diterima oleh pengguannya di semua perangkat.

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 30 Oktober 2017 - 00:20 WIB

WhatsApp Sukses Tuntaskan Ujicoba Fitur Pembatalan Pesan

Telah dilihat : 1695 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1653 kali

sahabat total episode 1