OPPO F5 Telah Hadir Di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

iToday - OPPO Indonesia resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F5, yang memiliki fitur dan inovasi terbarunya di bidang fotografi, yakni A.I Beauty Recognition Technology. Melalui teknologi ini, kamera akan dapat mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek foto , sehingga memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih nyata.

 

OPPO F5 menggunakan prosesor terbaru yaitu Mediatek Helio P23,octacore 2.5GHz, membuat perangkat ini bisa bekerja secara maksimal.Prosesor ini menggunkan kerangka 16 nanometer mengkosumsi daya sangat hemat dan pengendalian suhu tetap stabil.

OPPO F5 juga menawarkan layar 6 inci Full Screen FHD+ dengan resolusi tinggi 2160 x 1080. Layar ini akan memberikan kenyamanan dalam melihat konten-konten video dan juga bemain game. Selain dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang perangkat, OPPO F5 juga mengusung fitur Facial Unlock yang dapat membuka perangkat dalam waktu kurang dari 1 detik.

Berbicara tentang kamera, sesuai dengan tag line dari OPPO itu sendiri, dilengkapi kamera depan 20 MP dengan diafragma f/2.0 dan kamera belakang 16 MP dengan bukaan lebar f/1.8. Kamera depan F5 juga dapat memberikan efek bokeh dan HDR yang menjadi nilai tambah perangkat ini.

Tapi sayang, kapasitas baterai F5 tidak begitu besar. OPPO F5 memiliki baterai dengan kapasitas 3200mAh dan teknologi Continuous Optimizing yang dapat digunakan selama 12 jam terus menerus.

“OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang memenuhi gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain. A.I. Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing–masing subjek dapat ditampilkan dengan baik. Sebelumnya sering terjadi kesalahan pengaplikasian fitur beautify seperti tampilan feminin untuk subjek pria, atau foto anak–anak dengan hasil selayaknya orang dewasa,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

 

Selfie expert member OPPO, Chelsea Islan menambahkan, “Saya telah menggunakan perangkat OPPO selama setahun terakhir. Dari semua produknya, OPPO F5 lah yang paling mampu memberikan hasil foto alami tanpa melebih-lebihkan fitur di wajah saya.”

 

OPPO F5 akan hadir dengan 3 tipe, yaitu F5 dengan RAM 4GB dan ROM 32GB tersedia dalam warna Gold dan Black di banderol sebesar Rp 3.999.000, OPPO F5 dengan  RAM 6GB dan ROM 64GB yang hadir dengan warna Red dan Black,dengan harga 5.199.000 dan ketersediannya akan hadir di awal bulan Desember 2017. Dan F5 Youth, dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Untuk F5 Youth,OPPO akan mengumumkan lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga produk ini ke depannya.    

Tags #oppo

Komentar

Artikel Terkait

Selasa, , 14 November 2017 - 05:00 WIB

OPPO F5 Telah Hadir Di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

Jumat, , 06 Oktober 2017 - 15:08 WIB

OPPO Semakin Memmperlihatkan Wujud Perangkat Terbarunya

Selasa, , 03 Oktober 2017 - 15:28 WIB

OPPO Memberikan Bocoran Mengenai Perangkat Terbarunya 

Telah dilihat : 1692 kali

sahabat total episode 2

Telah dilihat : 1649 kali

sahabat total episode 1