Nyaris Berhubungan Seks dengan Ibu Pacarnya Sendiri, Pria Ini Malah Dibela

itoday - Seorang wanita menggunakan cara cukup ekstrem untuk mengetes kesetiaan pacarnya. Dia hampir membuat sang pacar berhubungan seks dengan ibunya sendiri.

Melansir Daily Star, Jumat (24/1/2020), Ashley mengungkapkan bahwa dia sudah lama memiliki ketakutan bahwa pacarnya, Zack, berpotensi selingkuh saat muncul dalam video konten kanal YouTube To Catch A Cheater.

Ibunya sendiri lalu bersedia menjadi umpan. Harapannya, tim bisa menangkap basah pengkhianatan kekasih Ashley melalui bantuan kamera tersembunyi.

Dalam video yang berhasil diambil, terlihat bagaimana Zack digoda perempuan yang berusia lebih tua darinya.

Ibu Ashley mengatakan kepada Zack bahwa dia punya pacar berusia lebih muda dan ingin membuat sang kekasih kagum padanya di ranjang.

"Aku butuh pengalaman bersama seseorang seusiamu. Jadi aku tahu bagaimana cara menipu pacarku," kata Ibu Ashley. "Ini akan baik untukmu juga."

Singkat cerita, Zack mengiyakan ajakan berhubungan seks dari perempuan di hadapannya. "Oke, kurasa aku akan belajar sesuatu yang baru," ujarnya.

Ashley menyimak semua percakapan itu dari kejauhan. Dia terlihat kesal, terkejut, dan marah.

Beberapa saat kemudian, Zack terlihat tiba di rumah ibu Ashley. Dia dengan percaya diri melangkah masuk dan langsung memberikan ciuman di bibir. Dia juga mengaku bersemangat dengan sesi bercinta yang bakal mereka lakukan.

Untungnya, ibu Ashley tidak benar-benar ingin berhubungan seks dengan Zack. Pada akhirnya, tim To Catch A Cheater menggeruduk ke lokasi dan membuat Zack ketakutan sekaligus bingung.

Zack berusaha membela diri, mencoba menyangkal bahwa dia tidak mungkin menyelingkuhi Ashley dengan menggaet ibu kekasihnya sendiri. Namun, percakapan yang terekam sebelumnya membuat dia tak berkutik.

Zack semakin panik saat didatangi Ashley. Perempuan itu tidak mau mendengarkan alasan dan penjelasan apapun darinya. Ashley juga meninggalkannya di jalan dengan segala amarah.

Sejak diunggah pada Kamis (23/1/2020) kemarin, video terkait telah ditonton lebih dari 190 ribu kali di YouTube.

Namun, ada perdebatan di kalangan para penonton. Mereka bahkan ada yang malah membela Zack. Sebaliknya, mereka menganggap tidak adil bagi Ashley menggunakan ibunya yang terlihat sangat menggoda dan berpengalaman sebagai umpan.

"Maksudku, bisalah kalian semua menyalahkannya?" komentar seorang warganet.

Warganet lain berkata, "Tidak ada orang normal yang mengatakan 'tidak'. Akui saja!"

 

Sumber berita : suara.com / foto : today.line.me

Komentar

Artikel Terkait