Wabah Corona Bikin Sulit Bercinta, Mainan Seks dan Video Call Solusinya

itoday - Coronavirus SARS CoV 2 memang tergolong sebagai virus baru yang menyebabkan sakit Covid-19. Beragam penelitian dilakukan demi meneliti lebih jauh tentang virus Corona Covid-19 ini, termasuk bagaimana cara penularannya.

Salah satu yang sudah dikonfirmasi bisa menularkan virus Corona Covid-19 adalah ciuman dan seks oral. Lalu bagaimana dengan mainan seks, bisakah menularkan? Dan bagaimana membersihkannya?

"Cukup (bersihkan) pakai sabun dan air," ujar Profesir Sekolah Kesehatan Masyarakat Institut Miken Universitas George Washington, Dr. Carlos E Rodriguez mengutip The Guardian, Sabtu (21/3/2020).

Masalahnya kata Prof. Rodriguez, memang bagi yang merasa sudah terlalu lama tidak menyalurkan keinginan seksual.

Cobalah mencari cara, untuk Anda dapat melakukannya seksual seorang diri, mainan seks bisa membantu, atau bereksplorasi dengan gambar maupun video.

"Ini bisa jadi peluang bagus unyuk mengeksplorasi cara-cara lain untuk terlibat dengan pasangan seksual dan bisa bertemu secara virtual atau online dengan melakukan hubungan seks atau video call," jelasnya.

Sementara itu sosial distancing adalah hal yang perlu dilakukan. Meskipun dengan orang yang kita kenal biasakan diri untuk berjaga jarak minimal 1 meter.

Semakin cepat kita melakukannya, maka semakin cepat juga kita bisa menekan penularan.

"Dan semakin cepat kita dapat mengubah praktik sosialisasi kira. Daripada fokus pada masa depan, kita harus fokus pada masa kini," tutup Prof. Rosriguez.

 

 

Sumber berita : suara.com/ foto : news.detik.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 161 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 6

Telah dilihat : 185 kali

Misteri Mustika Situ Angker Cibinong

Telah dilihat : 167 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 5

Telah dilihat : 2301 kali

Mudah Mengalikan Angka 12 | Fun Math