Ngurah Rai Jadi Bandara ke-23 yang Layani GrabCar Airport

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

itoday - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menjadi bandara ke-23 di Indonesia yang didukung oleh layanan GrabCar Airport. Peresmian peluncuran layanan ini diluncurkan di Denpasar, Bali pada Kamis (24/1/2020).

Sebelumnya layanan GrabCar Airport telah hadir di bandara di berbagai kota Indonesia, termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Lalu juga di Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung; Bandara Internasional Kualanamu, Medan; Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang; dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengatakan sangat gembira dengan terwujudnya kemitraan strategis dengan Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Ngurah Rai.

"Kepercayaan serta dukungan Angkasa Pura I mengokohkan peran kami dalam mendukung kemajuan industri pariwisata Tanah Air. Hadirnya Grab sebagai satu-satunya perusahaan ride-hailing yang resmi beroperasi di Bandara Internasional Ngurah Rai lewat layanan GrabCar Airport, para wisatawan maupun masyarakat Bali kini semakin mudah mengakses layanan transportasi bandara yang aman dan nyaman," ucap Tri Sukma dalam keterangan tertulis, Jumat (24/1/2020).

"Berdampingannya Grab dengan para koperasi taksi bandara ini diharapkan akan meningkatkan pendapatan para mitra pengemudi yang juga anggota koperasi," imbuhnya.

Melalui kemitraan resmi dengan Angkasa Pura I, Grab juga menyediakan fasilitas Grab Lounge yang ditujukan sebagai meeting point antara penumpang dan mitra pengemudi GrabCar di terminal kedatangan domestik dan internasional Bandara Internasional Ngurah Rai. Para penumpang dapat menunggu dengan nyaman sekaligus menikmati fasilitas Grab Lounge berupa outlet pengisian daya listrik dan bantuan dari para staf operasional transportasi Grab

"Ke depannya, Grab akan terus mengembangkan jangkauan layanannya ke lebih banyak bandara lain di Indonesia," pungkasnya.

 

Sumber berita : detik travel

Sumber foto : news.detik.com

Komentar

Artikel Terkait