Heboh! Perseteruan Makhluk Ghaib di Taman Langsat Kalahkan ‘Duel’ Pro Anies vs Buzzer

itoday - “Taman Langsat”, sebuah taman yang berada di sisi Jalan Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kini bersih, indah dan nyaman setelah direvitalisasi di era Gubernur Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno.

Kini, taman seluas 3,6 hektar ini jauh dari kesan kumuh dan angker. Kisah-kisah misteri Taman Langsat, seperti pada film besutan K2K Production yang menampilkan sosok kuntilanak hingga genderuwo, perlahan hilang dari ingatan publik.

Keberhasilan Anies-Sandi itu bukan tanpa aral yang melintang. Dana yang digunakan untuk merevitalisasi 5 taman, termasuk Taman Langsat, yang mencapai Rp 140 miliar dinilai terlalu besar. Di sosial media, Anies pun di-bully para buzzer.

Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta paling keras mengkritik revitalisasi lima taman itu. Nasdem menilai seharusnya revitalisasi tak perlu menggunakan APBD. 

Bahkan, nama Gubernur DKI sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut-sebut sebagai pembanding. “Intinya itulah, menggandeng pengusaha menggelontorkan CSR (corporate social responsibility) untuk membangun Jakarta. APBD digunakan untuk alokasi yang lebih penting lagi. Itu kan yang dilakukan Ahok," kata Ketua Fraksi Nasdem Bestari Barus seperti dikutip kompas (09/01/2018).

Perseteruan pendukung kebijakan Anies Baswedan dengan buzzer itu, ternyata kalah heboh dengan ‘perseteruan’ makhluk ghaib di areal taman yang berada di belakang Pasar Burung Barito itu.

Praktisi metafisika Ki Ompong menuturkan, bahwa makhluk ghaib masih bercokol di Taman Langsat. Hanya saja, Ki Ompong memastikan, seiring dengan revitalisasi Taman Langsat, makhluk-makhluk astral itu lebih “jinak”. Artinya, tidak akan mengganggu penggunjung, kecuali pengunjung taman yang berbuat menyalahi aturan agama di Taman Langsat.

Menurut Ki Ompong, sejatinya terjadi perseteruan seru antar makhluk astral di Taman Langsat. Makhluk  gaib seperti kuntilanak, gandaruwo dan pocong berebut kekuasaan. Perseteruan ini melebihi pertarungan politik di DKI.

Dalam video bertajuk “Berburu Kuntilanak di Taman Angker Jakarta” yang diunggah di channel YouTube “Ki Ompong”, tim Ki Ompong berhasil menguak keberadaan makhluk-makhluk yang berseteru tersebut. (Klik Channel YouTube Ki Ompong)

Ki Yogie, anggota tim Ki Ompong, yang mewakili “penjaga”  sebuah pohon besar dalam komunikasi ghaib, menunjukkan amarahnya terhadap penghuni ghaib lainnya. Ki Yogie, yang dirasuki makhluk yang mengaku bernama Asmani itu, menyatakan kebenciannya dengan kuntilanak penunggu Taman Langsat.

Sumber: https://www.youtube.com/channel/UCSia8dLKUoqeSdK8u_LogQQ

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 221 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 6

Telah dilihat : 262 kali

Misteri Mustika Situ Angker Cibinong

Telah dilihat : 227 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 5

Telah dilihat : 2362 kali

Mudah Mengalikan Angka 12 | Fun Math