Astindo Travel Fair 2020 Tawarkan Promo Tiket & Paket Wisata Murah

Astindo Travel Fair 2020  Promo tiket pesawat dan paket wisata dengan harga menarik

itoday - Astindo Travel Fair digelar pada 21-23 Februari 2020. Ada berbagai promo tiket pesawat dan paket wisata dengan harga menarik.

Pameran perjalanan terbesar di Indonesia ini akan dilaksanakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran ini akan melibatkan sekitar 100 exhibitor, yaitu 16 maskapai penerbangan, 44 agen perjalanan (travel agent), Badan Promosi Wisata (NTO), kapal pesiar (cruise liner), objek wisata, dan berbagai produk wisata lainnya.

Terkait dengan wabah corona yang saat ini terjadi di berbagai negara, Ketua Astindo, Elly Hutabarat, mengatakan masih banyak tempat yang tak terdampak Corona yang bisa dikunjungi.

"Kita membuat beberapa paket murah untuk traveling ke luar negeri dan tidak bisa melarang agen untuk menjual produk di ASTINDO Fair. Selain itu, NTO juga akan memamerkan daerah tujuan wisata mereka. Kita lihat pasarnya, kita tidak membatasi paket luar negeri. Kita juga subsidi beberapa ratus juta untuk paket wisata dalam negeri untuk bisa menggairahkan perjalanan domestik," kata Elly di Hotel Santika Hayam Wuruk, Jakarta Selasa (11/2/2020).

Sementara itu, menurut dokter dari tim satgas dan waspada N-Cov (virus Corona) PB IDI , dr. Erlina Burhan, traveler tak perlu khawatir bepergian ke luar negeri dengan memberikan beberapa tips.

"Hindari sumber penularan seperti orang yang sakit, mencuci tangan, hindari menyentuh mulut, hidung, dan mata sebelum mencuci tangan, gunakan masker di tempat keramaian, "tuturnya.

Dalam pameran ini, tiket dan paket wisata yang ditawarkan ini meliputi perjalanan domestik dan internasional.

Salah satu paket yang ditawarkan adalah melancong selama 3 hari 2 malam ke destinasi domestik seperti Yogyakarta, Bali, hingga Belitung yang harganya dibanderol mulai Rp 1 jutaan.

Selain itu, traveler juga akan mendapatkan kemudahan dalam pembayaran dengan adanya cicilan atau cashback. Traveler juga bisa melakukan refund atau penggantian tanggal untuk destinasi yang terkena dampak force majeure.

"Kami masih meng-cover semua perjalanan ke luar negeri kecuali negara yang mendapat travel warning salah satunya di China. Kalau sampai sudah beli (tiket/paket wisata) dan muncul travel warning, kami akan meng-cover biaya pembatalannya. Bisa full refund," ujar perwakilan dari Sompo Insurance, Han Han.

Selain akan dilaksanakan di Jakarta, Astindo Travel Fair juga akan berlangsung di 4 kota besar lainnya yaitu Palembang Icon Mall pada 21-23 Februari 2020. Lalu Plaza Andalas, Padang, Lippo Mall Kuta, Bali dan Tunjungan Plaza 6, Surabaya pada 6-8 Maret 2020.

 

Sumber berita : detik Travel

Sumber foto : ekbis.sindonews.com

Komentar

Artikel Terkait