Intip Trikini, Baju Renang Anti COVID-19

Trikini pakaian renang yang aman dari pandemi COVID-19

itoday - Seorang desainer pakaian renang Italia memiliki solusi kreatif untuk membantu masyarakat menikmati aktivitas musim panas selama pandemi virus corona COVID-19. Ia menciptakan penemuan baru yang disebut dengan trikini.

Sesuai dengan namanya, trikini terdiri dari tiga potong kain yang terdiri dari atasan (Bra), bawahan (G-string) dan masker yang tahan air sebagai pelengkapnya. Baju renang ini merupakan tanda bagi dunia untuk menyambut new normal.

Pemilik Elexia Beachwear, Tiziana Scaramuzzo mengatakan kepada situs berita Italia Centropagina bahwa ide pakaian renang yang aman dari pandemi COVID-19 berasal dari candaan dengan keluarganya.

"Gagasan itu muncul di rumah selama karantina saat mengambil foto dengan anak-anak saya. Kami tidak berpikir ini akan sesukses ini,” terang Scaramuzzo, sebagaimana dilansir NBCDFW, Selasa (26/5/2020).

Trikini menjadi viral setelah Scaramuzzo memposting foto putrinya, Eleanora Lupini, sebagai model desainnya. Perilisan trikini ini bertepatan saat Italia yang menjadi salah satu negara paling terdampak COVID-19, mulai melonggarakn pembatasan tinggal di rumah.

"Trikini masih tersedia dan kami akan terus memproduksinya," tambah Scaramuzzo

Sayangnya trikini ini hanya dijual di Italia dan belum melayani pengiriman untuk internasional. Scaramuzzo mengatakan dia sedang mengerjakan sebuah situs web dan berharap untuk menjual trikini seharga USD83 atau Rp1,2 juta kepada pelanggan internasional dalam beberapa minggu mendatang.

 

Sumber berita : okezone.com

Sumber foto : news.yahoo.com

Komentar

Artikel Terkait

Telah dilihat : 221 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 6

Telah dilihat : 262 kali

Misteri Mustika Situ Angker Cibinong

Telah dilihat : 227 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 5

Telah dilihat : 2362 kali

Mudah Mengalikan Angka 12 | Fun Math