Tantang Pacquiao, Bisa Apa McGregor di Ring Tinju?

itoday - Conor McGregor dikaitkan bakal menghadapi Manny Pacquiao, usai memenangkan UFC 246. Bisa apa The Notorious di atas ring tinju?

McGregor baru saja memenangkan duel UFC 246 kontra Donald Cerrone. Di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020), McGregor bisa merobohkan sang lawan hanya dalam tempo 40 detik.

Usai duel, McGregor dikaitkan dengan banyak nama. Selain Khabib Nurmagomedov, petarung Irlandia tersebut juga dikaitkan dengan juara tinju delapan divisi, Pacquiao.

Sebelum duel UFC, McGregor memang bernafsu menghadapi petinju seperti Floyd Mayweather dan Pacquiao. Mantan petinju, Oscar de La Hoya, cukup meragukan kemampuan McGregor di atas ring.

Pada 2017, McGregor memang sempat menjajal tinju dan menghadapi Mayweather. Hasilnya, juara UFC tiga divisi itu kalah TKO di ronde ke-10.

"Itu pertarungan yang menghasilkan banyak uang. Kenapa tidak? Tapi menurut saya, tetaplah di bidang masing-masing," kata De La Hoya, yang juga sempat dikalahkan Pacquiao, seperti dilansir Little Giant Boxing.

"Apakah Conor naik ke ring dengan Pacquiao? Saya tak tahu. Maksudnya, Conor terlihat hebat. Dia benar-benar melakukannya ketika melawan Cowboy [julukan Cerrone]. Tapi di ring tinju, Pacquiao bakal mengalahkannya."

"Apa bedanya dengan duelnya melawan Mayweather. Ini tinju. Conor tidak bisa menendang, menggunakan sikutnya, tidak bisa menggunakan bahunya," jelas De La Hoya.

 

 

Sumber berita :detikcom/Sumber foto :liputan6.com

Komentar

Artikel Terkait

Rabu, , 22 Januari 2020 - 15:04 WIB

Tantang Pacquiao, Bisa Apa McGregor di Ring Tinju?

Selasa, , 11 April 2017 - 10:50 WIB

Arum Secara Resmi Umumkan Laga Pacquiao-Horn

Minggu, , 19 Februari 2017 - 17:47 WIB

Yaelah... Conor McGregor Lagi-lagi Berbuat Ulah

Telah dilihat : 167 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 6

Telah dilihat : 191 kali

Misteri Mustika Situ Angker Cibinong

Telah dilihat : 171 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 5

Telah dilihat : 2304 kali

Mudah Mengalikan Angka 12 | Fun Math