Del Piero Sebut Tiga Tim dengan Peluang Terbesar Juara Liga Champions Musim Ini, Siapa Saja?

itoday - Legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero memiliki tiga tim yang menjadi jagoannya untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Ketiga tim itu adalah Liverpool, Juventus, dan Real Madrid.

Liga Champions 2019-20 akan menggelar laga-laga babak 16 besar mulai tengah pekan ini. Sang juara bertahan, Liverpool bakal ditantang tim kuda hitam Spanyol, Atletico Madrid.

Usai menjadi juara pada musim lalu, Liverpool secara luar biasa makin bertambah kuat pada musim ini. Sejauh ini The Reds sangat dominan di Premier League dengan meraih 25 kemenangan dari 26 laga.

Tim Favorit Del Piero

Rupanya bukan Liverpool saja yang menjadi tim favorit Del Piero untuk merengkuh trofi si kuping besar musim ini. Sosok 45 tahun itu menilai ada dua tim yang juga memiliki peluang sama besarnya.

"Baik Liverpool maupun Juventus memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions, dan bukan tidak mungkin juga Real Madrid," ujar Del Piero kepada Sky Sports.

"Di Liga Champions, tak peduli apa yang terjadi di liga, [Liga Champions] menciptakan suasana yang berbeda dan selalu seperti itu," lanjutnya.

Ditentukan 16 Besar

Lebih lanjut, Del Piero menilai siapa tim-tim yang berpeluang tampil di partai final dan bahkan menjadi juara akan mulai terlihat di babak 16 besar ini.

"Akan menarik karena Barcelona mengganti pelatih mereka dan banyak tim mengganti para pemain mereka [usai jendela transfer Januari], babak selanjutnya akan memberikan banyak petunjuk siapa yang akan menjadi finalis," tutur Del Piero.

Terlepas dari prediksi Del Piero, tim-tim lain seperti PSG hingga Bayern Munchen tentu tetap tak bisa dipandang sebelah mata.

 

Sumber berita :BOLA.NET / Sumber foto :wikipedia

 

Komentar

Artikel Terkait