Siap Edar di Indonesia, Ini Keunggulan realme 5i

itoday - Tidak seperti beberapa merek smartphone lain yang rata-rata menghadirkan produk hasil ‘latah’ dan kerap dicap ‘nyontek’ oleh netizen tanah air, realme justru mencoba untuk tampil orisinil lewat perangkat yang dijejali teknologi kekinian tapi tetap dengan banderolan harga yang terjangkau.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, realme Indonesia menurut rencana akan meluncurkan lini smartphone barunya yang dilabel realme 5i. Produk ini merupakan ponsel baru dari keluarga realme 5 Series yang sudah meluncur tahun 2019 kemarin. Tentu saja realme 5i membawa sejumlah DNA yang sama.

Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan di ponsel itu adalah keberadaan Quad Camera. realme percaya teknologi Quad Camera berhak dimiliki siapa saja. Oleh karena itu mereka membawa empat kamera belakang ke ponsel ini.

Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa lebar, kamera utama atau kamera normal, kamera dengan lensa portrait, dan kamera dengan lensa makro. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera Ultra-wide anglenya memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

realme percaya bahwa semakin besar bukaan lensa maka akan semakin banyak jumlah cahaya yang masuk untuk kamera. Sedangkan cahaya sendiri adalah jiwa dari sebuah kamera. Oleh karena itu realme 5i menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Tags #realme 5i

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 13 Januari 2020 - 21:38 WIB

Siap Edar di Indonesia, Ini Keunggulan realme 5i

Telah dilihat : 177 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 6

Telah dilihat : 203 kali

Misteri Mustika Situ Angker Cibinong

Telah dilihat : 184 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 5

Telah dilihat : 2318 kali

Mudah Mengalikan Angka 12 | Fun Math