Siap Edar di Indonesia, Ini Keunggulan realme 5i

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait atau bokeh yang lebih baik, realme 5i meningkatkan kinerja kamera dengan lensa portraitnya. Dibuktikan dari penggunaan fitur lensa yang mendeteksi warna hitam dan putih. Hasilnya akan membantu untuk memberikan kemampuan eksposur yang lebih tinggi untuk foto dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera Ultra-macro di realme 5i. Melaluinya pengguna sudah bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera makro yang memang terdedikasi untuk itu.

Tidak hanya mengunggulkan Quad Camera, realme 5i disebut sebagai Battery King. Baterainya memiliki kapasitas jumbo dengan angka 5.000mAh. Dengan kapasitas yang besar itu, tidak usah khawatir lagi jika ingin beraktivitas di luar ruangan yang jauh dari stop kontak. Pastikan baterai penuh dalam memulai hari, dan realme 5i baru akan membutuhkan pengisian daya ketika pengguna sudah kembali pulang ke rumah di malam hari.

Kamera dan baterai menjadi magnet utama untuk menggaet konsumen tanah air. Gosipnya, realme 5i sendiri bakal dibanderol dengan harga jual yang sangat terjangkau dan terbaik di kelasnya. Penasaran? Tunggu tanggal 15 Januari 2020 mendatang ya.

 

Sumber

 

Tags #realme 5i

Komentar

Artikel Terkait

Senin, , 13 Januari 2020 - 21:38 WIB

Siap Edar di Indonesia, Ini Keunggulan realme 5i

Telah dilihat : 167 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 6

Telah dilihat : 191 kali

Misteri Mustika Situ Angker Cibinong

Telah dilihat : 171 kali

Latihan SOAL UN IPA SD bagian 5

Telah dilihat : 2304 kali

Mudah Mengalikan Angka 12 | Fun Math